Rabu, 24 Agustus 2016

Memulai Olah Raga Lari: 24 Agustus 2016

Setelah enam hari tidak lari, aku memulai lari lagi. Dan kali ini ada hal fatal yang lupa kulakukan, yaitu minum segelas-dua gelas air putih sebelum berlari. Akibatnya apa ... aku kehausan di dua ratus meter pertamaku, hahaha.

Kerongkongan terasa kering dan aku memutuskan untuk berjalan saja, namun memanjangkan jarak tempuh. Oya, aku juga menemukan palang petunjuk bahwa ke arah utara ada sebuah mini market, sejauh satu kilometer. Berarti seandainya aku dapat mencapai mini market tersebut, aku akan berlari atau berjalan sejauh dua kilometer tiap pagi.

Pagi itu aku nggak nyampai di mini market, hanya sampai di palang petunjuk berikutnya bahwa mini market tersebut masih 500 meter di depan, lalu aku balik kanan pulang. Artinya pagi itu aku mencapai jarak tempuh sejauh 1 kilometer pp. Sudah cukup lumayanlah untuk diriku pribadi. Prestasi kita dalam mencapai apa saja, tidak harus dibandingkan dengan orang lain, namun dibandingkan dengan prestasi kita di hari kemarin. Kita dikatakan berprestasi, jika kita di hari ini lebih baik dari hari kemarin. Setujuuuuu???

Suasana pagi saat yang tepat bagiku untuk lari...
(Foto diambil dari koleksi whatsapp, kayaknya kiriman teman, tapi lupa siapa, hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES