Senin, 07 September 2015

Hari yang Sibuk (5 September 2015)

Bagaimana Anda mengartikan hari yang sibuk? Tanggal 5 September 2015 kemarin adalah salah satu hari tersibuk saya. Nah, ngapain aja saya seharian? Mari ikuti perjalanan saya sehari (berasa artis).

05.00 - 08.00
Seperti ibu rumah tangga pada umumnya, saya berjibaku menyiapkan sarapan anak-anak, membangunkan mereka, memandikan, memastikan mereka berpakaian rapi, menyiapkan diri saya sendiri dan terakhir berangkat mengantar si bungsu di sekolahnya. Jam 08.00 saya meluncur menuju Mirota Pasaraya.

08.15
Teman saya, Mbak Etyastari sudah menunggu di depan Mirota dan siap membonceng saya menuju masjid Nurul Ashri untuk mendengarkan kajian muslimah bersama Aisha Maharani.

09.00
Atau sekitar itu, kajian baru dimulai. Molor karena pesawat Mbak Aisha delay.

11.00
Meluncur ke toko Merah, menemani Ety yang mau beli Femina.

11.15
Meluncur ke SDIT Sultan Agung, meet my boy, lalu makan siang di warung Indomie (artis kok makan mie instan).

12.00
Masuk gedung balai RW persiapan rapat tentang TPQ

13.00
Rapat baru dimulai (Apaaa ... molornya gak tanggung-tanggung)

14.00
Rapat paguyuban wali murid kelas 5

15.30
Meluncur pulang dengan si sulung

16.00
Mengantar laundry

16.15 - 21.00
Menyiapkan makan anak-anak, menemani belajar, membereskan rumah, menemani anak-anak tidur.

Hari yang sangat capek....

2 komentar:

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES