Rabu, 26 September 2018

Dandan Minimalis dengan Produk Wardah+

Hai, akhirnya saya nulis lagi setelah sekian minggu vakum. Kali ini kemunculan saya agak-agak centil, hehe, pakai posting gambar sebelum dan sesudah dandan segala. Yang mana postingan semacam ini belum pernah saya aplot di blog ini. So this is the first time.
Awalnya dari hobi suka lihat-lihat youtube, tutorial-tutorial make-up gitu. Trus tertarik pada projectnya produk SK II yang bareskin project. Ini proyek bagaimana perempuan diarahkan untuk berani tampil tanpa make-up, hanya mengandalkan kulit yang sehat setelah melakukan perawatan dengan produk perawatan SK II tentunya. Untuk lebih jelasnya coba deh browsing sendiri dengan kata kunci "bareskin project SK II". Intinya saya mupeng berat, namun sadar sesadar-sadarnya dengan budget yang minimalis untuk menggapai produk SK II yang harganya maksimalis menurut sudut pandang kantong sayah (halah).

Pagi ini entah kenapa saya sengaja untuk berangkat kantor ala bareskin gituh. Biasanya sih kadang bareskin juga kalau gak sempet dandan di rumah, trus dandan kalau sudah nyampe kantor. Tapi hari ini saya sengaja ceritanya, tes ombak gituh. Beneran, ombaknya kenceng...temen-temen pada komen kok pucet. Bu Asma, temen yang sudah agak senior dan lumayan deket sama saya malah langsung bilang: jelek, Indaah, sana buruan lipstikan!

Nah, karena itu akhirnya saya dandan deh kayak biasanya. Itu perlengkapan kosmetik memang selalu ada di tas kantor. Bukan perlengkapan juga sih, wong senjata andalannya cuma dua biji doang. Tapi kali ini akan saya tambahkan satu senjata jadi tiga biji. Setelah Bu Asma menyuruh saya dandan, tiba-tiba saya kepikiran untuk membikin postingan ini. Bercentil-centil sedikit, tapi siapa tahu postingan ini bermanfaat juga kan buat teman-teman yang mungkin gak bisa dandan dan pengen dandan dikit yang minimalis tapi sudah kelihatan beda dan bikin wajah segerr.

Senjata saya dari wardah, generally cuma dua biji aja seperti yang sudah saya sebut, yaitu BB everyday beauty balm cream (saya pakai yang light) dan matte lipstick nomor 08 yang warnanya cokelat-cokelat rada merah bata gitu, warna kesukaan saya. Kali ini saya tambah pensil alis eeealah, pensil alisnya bukan wardah melainkan oriflame, nih. Berarti untuk wardahnya beneran cuma dua senjata ya.

Gambar 1. BB Cream dan lipstick dari Wardah, serta pensil alis dari Oriflame

Sudah beberapa bulan ini saya memakai BB cream sebagai pengganti bedak dan alas bedak. Jadi hanya usek-usek BB secara merata di seluruh wajah, sudah cukup mencerahkan wajah sehingga tidak kelihatan pucat. Lalu lipstick hanya tinggal dioles secara merata di bibir. Nah soal pensil alis sebenarnya merupakan hal yang urgent untuk alis saya yang tipis...setipis irisan tempe yang bisa masuk ATM. Cuma saya tidak memakainya tiap hari karena walau urgent, saya tetap pede meski tampil hanya dengan alis asli ala kadarnya. Nah, berikut foto before and after setelah dandan minimalis. Kelihatan bedanya kan?

 Gambar 2. Dandan minimalis dengan kosmetik Wardah+

 Nah, demikian saja postingan kali ini, semoga bermanfaat, ya.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Alhamdulillah tampaknya Anda terhibur banget dengan postingan sayah...hihihihi

      Hapus
  2. Tipsnya bisa dicoba nih.

    Jika ada waktu, silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES